82% Pembeli Mobil Baru di Amerika Pengunjung Google
- Posted: Tuesday, August 08, 2006
- |
- Author: pradhana
Biasanya, sebagaimana terjadi dalam praktik periklanan konvensional, pemasangan suatu iklan dianggap tepat kalau masuk atau berada dalam komunitas di mana produk atau jasa dari yang diiklankan. Misalnya, untuk menjaring pembeli mobil, baik para penjual, perusahaan pengiklan dan agensi periklanan juga akan menyarakan bahwa iklan-iklannya seharusnya ditampilkan di media (koran, majalah) atau situs khusus otomotif. Ini sudah menjadi mindset yang umum dipraktikkan. Tak jarang, para pemasang iklan akan menolak jika pemasangan iklannya tidak sesuai dengan “komunitas” yang dituju, yang bersifat spesifik.
Namun laporan kajian J.D. Power "Online Media Study 2006" menunjukkan hal yang berbeda. Dalam ini disebutkan bahwa menargetkan para pembeli mobil-mobil baru di situs web, travel, special interest dan keuangan justru lebih efektif bagi pemasaran merek yang lebih tinggi dari sekadar menempatkan iklan di situs-situs belanja otomotif pada umumnya.Dari hampir 11,000 pembeli mobil baru di Amerika yang melakukan pembelian antara September atau Oktober 2005, 82% persen merupakan pengunjung situs-situs khusus, seperti mesin pencari Google, dan 72% Yahoo, 40% Expedia dan 35% situs perjalanan Tarvelocity. Sedang dari Edmunds.com, situs khusus otomotif, hanya 12%.
Hal ini semakin menunjukkan bahwa yang utama adalah bagaimana suatu produk yang diiklankan harus mampu menjangkau calon pembeli potensial, dalam hal ini kendaraan. Dan itu tidak harus masuk ke situs-situs khusus otomotif, melainkan dapat saja di situs-situs lainnya dimana calon pembeli potensial berada.
"Dalam hal Internet Advertising, begitu seorang konsumen mengunjungi situs penjualan otomotif, sebenarnya mereka sudah mengerucutkan pertimbangan mereka untuk membeli mobil jenis apa, yang berarti bahwa para pengiklan online telah kehilangan suatu peluang merek yang ideal (ideal branding opportunity)," ujar Steve Witten dari J.D. Power.
"Dengan memokuskan pada perilaku pembeli mobil baru di Internet sebelum mereka secara aktif membeli kendaraan baru berikutnya, maka para pemasar otomotif dapat mengidentifikasi situs-situs Web dengan peluang tertinggi untuk menjangkau para pembeli prospektif yang lebih efektif dari sebelumnya.”
Related story:
Auto Sellers Parking In the Wrong Spaces Online?
Search-
Google Reader-
Blogging For Business-
Internet Business-
Recommended Links-
E-Commerce Optimization-
FastPitch, NiceOffers-
Sponsor Ad-
Blog Feeds-
You Are The Visitor No:-
Categories-
- 3G dan 4G (23)
- 3G Femtocell (8)
- Ad Spending (53)
- Ad Trends (6)
- Advertising (58)
- Advertising Metrics (3)
- Apple (28)
- Assets Management (2)
- Biometric Passport (1)
- BlackBerry (11)
- Blogging (9)
- Bluetooth (8)
- Brand and Branding (8)
- Broadband (45)
- Business Analysis (100)
- China (20)
- China Mobile (1)
- Commercial Telematics (1)
- Consumer Spending (1)
- Content Business (3)
- Cybercriminal (1)
- Data Security (2)
- Digital Content (106)
- Digital Home (2)
- e-Commerce (25)
- Enterprise 2.0 (1)
- Facebook (13)
- Friendster (1)
- Gadget (11)
- Global Ads Alliance (3)
- Going Green (1)
- Google (39)
- Google Ad Planner (2)
- Google Adwords (1)
- Google Android (10)
- Google Chrome (3)
- GPS (1)
- Handsets (13)
- Home Theater (1)
- HSDPA (2)
- HTC (2)
- Huawei (1)
- In-Game Ads. (1)
- India (10)
- Instant Messaging (3)
- Internet (26)
- Internet Advertising (139)
- Internet Explorer (1)
- Internet Users (30)
- iPad (1)
- iPhone (28)
- iPhone 3G (1)
- iPhone Advertising (5)
- iPod (5)
- IPTV (18)
- IT Business (3)
- IT Security (2)
- iTunes (4)
- Linux (5)
- Market Survey (306)
- Marketing (42)
- Media Market (7)
- Merger-Acquisition (29)
- Microsoft (21)
- Miscellaneous (76)
- Mobile Ads Revenue (10)
- Mobile Advertisers (2)
- Mobile Advertising (94)
- Mobile Applications (3)
- Mobile Broadband (4)
- Mobile Browser (1)
- Mobile Browsing (1)
- Mobile Business (7)
- Mobile Consumers (2)
- Mobile Content (90)
- Mobile Data (3)
- Mobile Data Revenue (2)
- Mobile Digital Media (5)
- Mobile Entertainment (1)
- Mobile Gaming (5)
- Mobile Market (20)
- Mobile Marketing (3)
- Mobile Messaging (1)
- Mobile Payments (2)
- Mobile Services (119)
- Mobile Shopping (1)
- Mobile Social Network (23)
- Mobile Technologies (1)
- Mobile TV (28)
- Mobile Video (14)
- Mobile Video Ads (2)
- Mobile Video Market (11)
- Mobile Widgets (5)
- Mobile-PRIZM (1)
- Motorola (10)
- MySpace (28)
- Netbook (1)
- New Format (2)
- New Trends (1)
- Nokia (28)
- Online Advertising (95)
- Online Banking (1)
- Online Business (8)
- Online buyers (1)
- Online Gaming (9)
- Online Services (176)
- Online Shopping (4)
- Online Spending (4)
- Online Travel (1)
- Online TV (3)
- Online Video (23)
- Online Video Ads. (16)
- Opera (3)
- PayPal (2)
- Phishing (2)
- PNDs (4)
- Podcasting (8)
- Premier Ultimate (1)
- Qualcomm (4)
- RFID (4)
- Samsung (2)
- Skymarket (1)
- Smartphone (12)
- SMS-based Advertising (1)
- Social Media (3)
- Social Network (39)
- Social Network Marketing (2)
- Sony Ericsson (5)
- Target and Segmentation (2)
- Texting (3)
- Ultra Wideband (5)
- User-Generated Content (2)
- Verizon Wireless (2)
- Video Game (1)
- Video on Demand (5)
- Video Surveillance (2)
- VoIP (15)
- Web 2.0 (9)
- Web Marketing (1)
- White Space (19)
- Wi-Fi (16)
- WiMAX (11)
- Windows Mobile (3)
- Wireless Market (7)
- Wireless Services (45)
- Yahoo (31)
- You Tube (24)
Blog Archive-
Lemon Twist Blogger Template is an extremely beautiful blogger template created by JackBook.Com based on Lemon Twist Wordpress themes by farfromfearless.com. Thanks to Chris Murphy and Jacky Supit for this great template.
- Copyright © 2008-2011 ICT & Internet Business. All Rights Reserved. Powered by Blogger
- Back To Top
- Log in
- Blogger
- Home
Recent Comments-