Ratusan Pakar Media Mancanegara Kumpul di Bali Awal Juni
- Posted: Tuesday, June 03, 2008
- |
- Author: pradhana
- |
- Filed under: Miscellaneous
Ajang pertemuan para profesional media, periklanan, kreatif, riset dan marketing
se-Asia Pasifik
Pada 4-6 Juni 2008 mendatang, Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM) – asosiasi para profesional media periklanan Asia Pasifik kembali mengadakan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2008 secara besar-besaran di Bali International Convention Center - Nusa Dua Bali. Forum yang menjadi ajang berkumpul dan berbagi pengalaman para pakar media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Asia Pasifik ini akan dihadir oleh sekitar 600 orang dari 12 negara di Asia Pasifik dan beberapa negara di Eropa serta Amerika. Para pakar dari manca negara tersebut akan mendiskusikan tema “The New of Avatar Media”.
“Untuk APMF kali ini, AAPAM telah berhasil menarik minat para pemikir terdepan, pemimpin pasar dan agen perubahan terdepan Asia Pasifik seperti Tony Fernandes (CEO AirAsia), Keith Bellows (Editor-in-Chief National Geographic Traveler), Deby Sadrach (Home & Personal Care Director - Unilever Indonesia), Ian Stewart (Senior VP - MTV Networks Asia), Gavin Mehrotra, (International Media Director - The Coca-Cola Company) dan lain-lainnya; untuk bersama-sama berdiskusi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri periklanan, media dan pemasaran dewasa ini,” jelas Andi Sadha, Ketua Pelaksana APMF 2008.
Kehadiran para pemikir terdepan, pemimpin pasar dan agen perubahan terdepan Asia Pasifik menjadi daya tarik tersendiri bagi APMF 2008, selain dari tema “The New Avatar of Media” yang banyak menjadi pembahasan di kalangan media belakangan ini. Hal ini tercermin dari komentar beberapa peserta forum yang telah jauh-jauh hari mendaftarkan diri untuk hadir di acara ini.
“APMF 2008 adalah APMF pertama bagi kami. Melalui forum ini, kami berharap mendapatkan informasi mengenai perkembangan media periklanan dan kemungkinan masa depan media di Asia Pasifik,” komentar Nirwan Lesmana, GM Marketing PT. Telkomsel.
Sementara Fifi Suksesti, Manager Marketing Services dari PT. Sampoerna yang telah tiga kali berpartisipasi dalam APMF sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2005, ”Kami percaya melalui forum ini kami bisa mendapatkan gambaran yang lebih konkrit atas tren media yang sedang dan akan terjadi di Asia Pacific yang tentunya akan menjadikan masukan penting buat kami dalam penyusunan media strategy & planning yang lebih efektif dan bisa lebih mendekatkan brand kami kepada kebutuhan media untuk konsumen kami.”
Fifi juga menambahkan bahwa yang menarik dari APMF tahun ini adalah tidak hanya akan membahas mengenai consumer engagement, tapi juga akan membahas tentang media baru dan tren media masa mendatang terutama di era hyper-competitive market dan era konsumen sebagai pemegang kontrol dan konten dari media itu sendiri.
Lebih lanjut lagi Andi selaku ketua pelaksana forum media ini menjelaskan bahwa harapan AAPAM dalam mengadakan APMF 2008 adalah agar para profesional dari media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Indonesia dapat memanfaatkan ajang ini untuk memikirkan dan mengatur ulang strategi sehingga bisa lebih melibatkan konsumen ke dalam kegiatan brand mereka dengan cara yang lebih segar dan efektif.
“APMF 2008 diharapkan dapat menjadi forum media yang membawa manfaat bagi perkembangan media di kawasan APAC pada umumnya dan Indonesia khususnya. Sehingga sangat penting bagi kalangan bisnis dan media Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam forum ini,” tutup Andi. /PR
Search-
Google Reader-
Blogging For Business-
Internet Business-
Recommended Links-
E-Commerce Optimization-
FastPitch, NiceOffers-
Sponsor Ad-
Blog Feeds-
You Are The Visitor No:-
Categories-
- 3G dan 4G (23)
- 3G Femtocell (8)
- Ad Spending (53)
- Ad Trends (6)
- Advertising (58)
- Advertising Metrics (3)
- Apple (28)
- Assets Management (2)
- Biometric Passport (1)
- BlackBerry (11)
- Blogging (9)
- Bluetooth (8)
- Brand and Branding (8)
- Broadband (45)
- Business Analysis (100)
- China (20)
- China Mobile (1)
- Commercial Telematics (1)
- Consumer Spending (1)
- Content Business (3)
- Cybercriminal (1)
- Data Security (2)
- Digital Content (106)
- Digital Home (2)
- e-Commerce (25)
- Enterprise 2.0 (1)
- Facebook (13)
- Friendster (1)
- Gadget (11)
- Global Ads Alliance (3)
- Going Green (1)
- Google (39)
- Google Ad Planner (2)
- Google Adwords (1)
- Google Android (10)
- Google Chrome (3)
- GPS (1)
- Handsets (13)
- Home Theater (1)
- HSDPA (2)
- HTC (2)
- Huawei (1)
- In-Game Ads. (1)
- India (10)
- Instant Messaging (3)
- Internet (26)
- Internet Advertising (139)
- Internet Explorer (1)
- Internet Users (30)
- iPad (1)
- iPhone (28)
- iPhone 3G (1)
- iPhone Advertising (5)
- iPod (5)
- IPTV (18)
- IT Business (3)
- IT Security (2)
- iTunes (4)
- Linux (5)
- Market Survey (306)
- Marketing (42)
- Media Market (7)
- Merger-Acquisition (29)
- Microsoft (21)
- Miscellaneous (76)
- Mobile Ads Revenue (10)
- Mobile Advertisers (2)
- Mobile Advertising (94)
- Mobile Applications (3)
- Mobile Broadband (4)
- Mobile Browser (1)
- Mobile Browsing (1)
- Mobile Business (7)
- Mobile Consumers (2)
- Mobile Content (90)
- Mobile Data (3)
- Mobile Data Revenue (2)
- Mobile Digital Media (5)
- Mobile Entertainment (1)
- Mobile Gaming (5)
- Mobile Market (20)
- Mobile Marketing (3)
- Mobile Messaging (1)
- Mobile Payments (2)
- Mobile Services (119)
- Mobile Shopping (1)
- Mobile Social Network (23)
- Mobile Technologies (1)
- Mobile TV (28)
- Mobile Video (14)
- Mobile Video Ads (2)
- Mobile Video Market (11)
- Mobile Widgets (5)
- Mobile-PRIZM (1)
- Motorola (10)
- MySpace (28)
- Netbook (1)
- New Format (2)
- New Trends (1)
- Nokia (28)
- Online Advertising (95)
- Online Banking (1)
- Online Business (8)
- Online buyers (1)
- Online Gaming (9)
- Online Services (176)
- Online Shopping (4)
- Online Spending (4)
- Online Travel (1)
- Online TV (3)
- Online Video (23)
- Online Video Ads. (16)
- Opera (3)
- PayPal (2)
- Phishing (2)
- PNDs (4)
- Podcasting (8)
- Premier Ultimate (1)
- Qualcomm (4)
- RFID (4)
- Samsung (2)
- Skymarket (1)
- Smartphone (12)
- SMS-based Advertising (1)
- Social Media (3)
- Social Network (39)
- Social Network Marketing (2)
- Sony Ericsson (5)
- Target and Segmentation (2)
- Texting (3)
- Ultra Wideband (5)
- User-Generated Content (2)
- Verizon Wireless (2)
- Video Game (1)
- Video on Demand (5)
- Video Surveillance (2)
- VoIP (15)
- Web 2.0 (9)
- Web Marketing (1)
- White Space (19)
- Wi-Fi (16)
- WiMAX (11)
- Windows Mobile (3)
- Wireless Market (7)
- Wireless Services (45)
- Yahoo (31)
- You Tube (24)
Blog Archive-
Lemon Twist Blogger Template is an extremely beautiful blogger template created by JackBook.Com based on Lemon Twist Wordpress themes by farfromfearless.com. Thanks to Chris Murphy and Jacky Supit for this great template.
- Copyright © 2008-2011 ICT & Internet Business. All Rights Reserved. Powered by Blogger
- Back To Top
- Log in
- Blogger
- Home
Recent Comments-