Juni 2008, APMF Kembali Digelar di Nusa Dua, Bali
- Posted: Thursday, May 22, 2008
- |
- Author: pradhana
- |
- Filed under: Miscellaneous
Ajang pertemuan para profesional media, periklanan,kreatif, riset dan marketing
se-Asia Pasifik
Setelah berhasil diadakan dengan sukses pada tahun 2005 dan 2006, Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM) – asosiasi para profesional media periklanan Asia Pasifik kembali mengadakan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2008 secara besar-besaran.
Forum yang menjadi ajang berkumpul dan berbagi pengalaman para pakar media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Asia Pasifik ini akan diadakan pada tanggal 4 – 7 Juni 2008 di Bali International Convention Center di Nusa Dua Bali. Untuk perhelatan kali ini APMF akan mengangkat tema “The New Avatar Media”.
Ajang pertemuan media, periklanan, kreatif, riset dan marketing dua-tahunan ini dimulai pada tahun 2005 dalam rangka menjawab tantangan-tantangan yang muncul dalam tren media periklanan, pengaruh dari hadirnya teknologi baru bagi para pengiklan dan kreatif iklan, model bisnis media baru, pengukuran efektivitas media, kecepatan daya serap konsumen dalam mengadopsi tren baru dan masih banyak lagi.
Pada APMF 2006, AAPAM mengangkat tema “Moving Faster” dan berhasil mengumpulkan 25 pakar dari industri untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi dengan lebih dari 400 praktisi media, periklanan, kreatif, riset dan marketing yang menjadi peserta forum.
“Tantangan yang dihadapi oleh industri media dan marketing dewasa ini semakin besar, terlebih dengan kian bergesernya kontrol dari tangan media maupun advertiser ke tangan konsumen dan munculnya hyper-competitive marketplace,” jelas Andi Sadha, Ketua Pelaksana APMF 2008.
Untuk APMF 2008, AAPAM telah berhasil menarik minat para pemikir terdepan, pemimpin pasar dan agen perubahan terdepan Asia Pasifik untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi pada forum yang rencananya akan diadakan selama dua hari ini. Para pakar seperti Tony Fernandes (CEO AirAsia), Keith Bellows (Editor-in-Chief National Geographic Traveler), Debby Sadrach (Home & Personal Care Director - Unilever Indonesia), Ian Stewart (Senior VP - MTV Networks Asia), Gavin Mehrotra, (International Media Director - The Coca-Cola Company) dan lain-lainnya.
Pada acara APMF 2008 ini, selain peserta dari kalangan profesional, AAPAM juga mengundang peserta dari kalangan universitas dan para pelajar. Peserta kalangan univesitas dan pelajar ini akan dilibatkan ke dalam acara-acara APMF maupun ke dalam acara Student Media Forum – acara yang diselenggarakan oleh IAA (International Advertising Association) dan Board of Advertising Education Indonesia di Nusa Dua Bali pada tanggal 7 Juni 2008.
“Dalam membahas masa depan industri, kami dari kalangan profesional juga perlu memikirkan masalah regenerasi. Dengan Student Media Forum ini, kalangan akademisi dapat ikut terlibat baik dalam memberikan kontribusi pemikiran, maupun belajar bersama dari para pakar-pakar hebat yang menjadi pembicara,” jelas Andi.
Lebih lanjut lagi Andi menjelaskan bahwa harapan AAPAM dalam mengadakan APMF 2008 kali ini adalah agar para profesional dari media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Indonesia dapat memanfaatkan ajang ini untuk memikirkan dan mengatur ulang strategi sehingga bisa lebih melibatkan konsumen ke dalam kegiatan brand mereka dengan cara yang lebih segar lagi. “Kami nanti kehadiran rekan-rekan di APMF 2008 -Nusa Dua Bali tanggal 4-7 Juni 2008,” tutup Andi
Untuk registrasi perserta, silahkan kunjungi http://www.asiapacificmediaforum.com/
Search-
Google Reader-
Blogging For Business-
Internet Business-
Recommended Links-
E-Commerce Optimization-
FastPitch, NiceOffers-
Sponsor Ad-
Blog Feeds-
You Are The Visitor No:-
Categories-
- 3G dan 4G (23)
- 3G Femtocell (8)
- Ad Spending (53)
- Ad Trends (6)
- Advertising (58)
- Advertising Metrics (3)
- Apple (28)
- Assets Management (2)
- Biometric Passport (1)
- BlackBerry (11)
- Blogging (9)
- Bluetooth (8)
- Brand and Branding (8)
- Broadband (45)
- Business Analysis (100)
- China (20)
- China Mobile (1)
- Commercial Telematics (1)
- Consumer Spending (1)
- Content Business (3)
- Cybercriminal (1)
- Data Security (2)
- Digital Content (106)
- Digital Home (2)
- e-Commerce (25)
- Enterprise 2.0 (1)
- Facebook (13)
- Friendster (1)
- Gadget (11)
- Global Ads Alliance (3)
- Going Green (1)
- Google (39)
- Google Ad Planner (2)
- Google Adwords (1)
- Google Android (10)
- Google Chrome (3)
- GPS (1)
- Handsets (13)
- Home Theater (1)
- HSDPA (2)
- HTC (2)
- Huawei (1)
- In-Game Ads. (1)
- India (10)
- Instant Messaging (3)
- Internet (26)
- Internet Advertising (139)
- Internet Explorer (1)
- Internet Users (30)
- iPad (1)
- iPhone (28)
- iPhone 3G (1)
- iPhone Advertising (5)
- iPod (5)
- IPTV (18)
- IT Business (3)
- IT Security (2)
- iTunes (4)
- Linux (5)
- Market Survey (306)
- Marketing (42)
- Media Market (7)
- Merger-Acquisition (29)
- Microsoft (21)
- Miscellaneous (76)
- Mobile Ads Revenue (10)
- Mobile Advertisers (2)
- Mobile Advertising (94)
- Mobile Applications (3)
- Mobile Broadband (4)
- Mobile Browser (1)
- Mobile Browsing (1)
- Mobile Business (7)
- Mobile Consumers (2)
- Mobile Content (90)
- Mobile Data (3)
- Mobile Data Revenue (2)
- Mobile Digital Media (5)
- Mobile Entertainment (1)
- Mobile Gaming (5)
- Mobile Market (20)
- Mobile Marketing (3)
- Mobile Messaging (1)
- Mobile Payments (2)
- Mobile Services (119)
- Mobile Shopping (1)
- Mobile Social Network (23)
- Mobile Technologies (1)
- Mobile TV (28)
- Mobile Video (14)
- Mobile Video Ads (2)
- Mobile Video Market (11)
- Mobile Widgets (5)
- Mobile-PRIZM (1)
- Motorola (10)
- MySpace (28)
- Netbook (1)
- New Format (2)
- New Trends (1)
- Nokia (28)
- Online Advertising (95)
- Online Banking (1)
- Online Business (8)
- Online buyers (1)
- Online Gaming (9)
- Online Services (176)
- Online Shopping (4)
- Online Spending (4)
- Online Travel (1)
- Online TV (3)
- Online Video (23)
- Online Video Ads. (16)
- Opera (3)
- PayPal (2)
- Phishing (2)
- PNDs (4)
- Podcasting (8)
- Premier Ultimate (1)
- Qualcomm (4)
- RFID (4)
- Samsung (2)
- Skymarket (1)
- Smartphone (12)
- SMS-based Advertising (1)
- Social Media (3)
- Social Network (39)
- Social Network Marketing (2)
- Sony Ericsson (5)
- Target and Segmentation (2)
- Texting (3)
- Ultra Wideband (5)
- User-Generated Content (2)
- Verizon Wireless (2)
- Video Game (1)
- Video on Demand (5)
- Video Surveillance (2)
- VoIP (15)
- Web 2.0 (9)
- Web Marketing (1)
- White Space (19)
- Wi-Fi (16)
- WiMAX (11)
- Windows Mobile (3)
- Wireless Market (7)
- Wireless Services (45)
- Yahoo (31)
- You Tube (24)
Blog Archive-
Lemon Twist Blogger Template is an extremely beautiful blogger template created by JackBook.Com based on Lemon Twist Wordpress themes by farfromfearless.com. Thanks to Chris Murphy and Jacky Supit for this great template.
- Copyright © 2008-2011 ICT & Internet Business. All Rights Reserved. Powered by Blogger
- Back To Top
- Log in
- Blogger
- Home
Recent Comments-